Untuk Para Pengungsi Korban Longsor, K Tenzpo Salurkan Sembako Hasil Lagu Kemanusiaan

0
172

Cibinong | Jurnal  Inspirasi    

DITENGAH perang melawan penyebaran Covid-19 yang dilakukan semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor, jajaran  komunitas tenis lapangan yang tergabung dengan K Tenzpo rencananya  pada Senin malam ( 13/4 ) dan Selasa pagi (14/4) akan kembali melakukan gebrakan kemanusiaan bagi para korban bencana tanah longsor di daerah Cigudeg dan Sukajaya beberapa waktu lalu  dengan membantu  paket sembako dan pemberian tenda buat mushola  di pengungsian.

“ Pemberian paket sembako ini bagi para korban bencana alam tanah longsor yang masih ada di tenda tenda pengungsian.  Kegiatan ini  dilakukan senin malam dan selasa pagi,” tegas Ketua Pelaksana Pemberian Sembako kepada Korban Bencana, Omay Komara,   senin (13/4)

Omay menambahkan, pemberian paket semabako, tenda dan terpal bagi para korban bencana alam ini merupakan rangkaian dari kegiatan acara Lagu Untuk Kemanusiaan yang dilakukan K Tenzpo beberapa waktu lalu di salah satu mall ternama di Cibinong .

“Kami sudah mendapat saran dan masukan dari Pak Wakil Bupati Bogor agar pemberian bantuan paket sembako  ini segera dilakukan di lokasi pengungsian,” beber Omay.

Wakil Bupati Bogor,  Iwan Setiawan, SE secara tegas sangat memuji gebrakan K Tenzpo yang terus melakukan berbagai  kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Bogor. “Saat ini K Tenzpo   tengah  melakukan kegiatan pembuatan satu juta masker untuk di sebar kepada masyarakat umum yang ada di Kabupaten Bogor. Kami sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh elemen tenis K tenzpo itu,” ujar Wabup Bogor.

Wabup  berharap apa yang dilakukan K tenpo ini bisa diakukan oleh elemen lainnya di Kabupaten Bogor untuk ikut bergerak dalam membantu program memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Bogor.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here