25.6 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Rudy Ketuk Hati Pengusaha Perangi Covid-19

Cileungsi l Jurnal Inspirasi

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak semua pengusaha di Bumi Tegar Briman agar memberikan bantuan ditengan pandemi Virus Korona atau Covid-19 yang kian hari kian memprihatinkan jumlahnya.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Geeindra) Kabupaten Bogor ini mengatakan, tentunya dengan adanya bantuan dari para pengusaha bisa meringankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam penanganan Covid-19 ini.

“Saya mengajak kepada semua pengusaha yang memang mencari penghasilannya di Kabupaten Bogor, agar memberikan bantuan baik itu Alat Pelindung Diri (APD) maupun yang lainnya, untuk petugas medis yang berada di garda terdepan,” katanya kepada wartawan, Senin (13/4/2020).

Ia menjelaskan, bencana yang ada saat ini melanda Kabupaten Bogor merupakan tanggung jawab semua pihak, bukan hanya pemerintah saja. Dan seharusnya, semua unsur pemerintah dan pengusaha harus bersinergi untuk penanganan Covid-19.

“Mari kita bantu untuk tenaga medis dalam menangani Covid-19 ini, mari kita kerja bersama, saya berterimakasih kepada Pak Eko yang audah menyumbangkan satu alat Ventilator, Patient Monitor dan APD yang sudah di serahkan kepada RSUD Cileungsi,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pengusaha yang memberikan bantuan ke RSUD Cileungsi yaitu Eko, berharap, dengan adanya sumbangan ini bisa memberikan sebuah dorongan bagi pengusaha di Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan dorongan bagi pengusaha lain dalam membantu tenaga medis yang bekerja di garda terdepan,” tukasnya.

Sementara, Direktur RSUD Cileungsi, Drg. Wiwik Widyawati, sangat berterimakasih, atas bantuan yang diberikan berupa Ventilator, Patient Monitor dan APD. Menurutnya, tentu hal tersebut sangat membantu bagi kelangsungan pelayanan di RSUD yang berlokasi di Bogor Timur tersebut.

“Ini sangat membantu kami, soalnya ada juga kan yang kemarin gagal nafas, dengan adanya bantuan ini bisa membuat kita banyak juga. Kita berharap badai ini bisa cepat berlalu, dan saya berterimakasih kepada Pemkab Bogor yang sudah menjadi fasilitator dalam bantuan ini,” tukasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles