Jadi Gugus Pemuda Cegah Covid-19, Bupati Apresasi Inisiatif DPD KNPI Kabupaten Bogor

0
197

Cibinong | Jurnal Inspirasi
GEBRAKAN jajaran pengurus  DPD KNPI Kabupaten Bogor dalam melawan penyebaran dan memutus mata rantai  Covid-19 disambut positif Bupati Bogor, Hj Ade Yasin. Bupati menilai, apa yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor ini adalah salah satu bentuk kegiatan pemuda yang sangat menonjolkan nilai nilai kemanusiaan dalam  memutus mata rantai penyebaran  Covid 19 di Kabupaten Bogor.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor. Semoga ini punya manfaat yang sangat penting dan berguna untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bogor secara umum,” tegas Bupati Bogor seusai menerima bantuan alat alat yang berkaitan dengan pencegahan  Covid 19 dari DPD KNPI Kabupaten Bogor, senin (13/4)  di gedung KNPI Kabupaten Bogor yang juga dihadiri  Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani,  Sekjen KNPI Kabupaten Bogor, Suhandi,  Ketua Gugus Comando, Daulat S Harahap.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bogor menerima secara simbolis bantuan alat semprot elektrik Disinfektan, Hand Sanitizier , Masker, Rompi untuk  Gugus Pemuda  KSN dan PK KNPI. Tak hanya itu, kata Bupati,  ia berharap apa yang dilakukan oleh DPD KNPI Kabupaten Bogor ini bisa di ikuti oleh lembaga lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya sangat kagum  dengan gebrakan atau inisiatif sendiri semua elemen yang ada di DPD KNPI Kabupaten Bogor ini yang mau terjun langsung dalam  pencegahan atau  penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bogor,” tuntasnya.

Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bogor. “ Kita bersama Pemkab Bogor akan bahu membahu dalam perang melawan penyebaran Covid 19 di Bumi Tegar Beriman,” tegas Fikri Ikhsani.

Hal yang sama dikatakan, Sekjen DPD KNPI Kabupaten Bogor, Suhandi, SE yang secara tegas mengatakan semua elemen kepemudaan di DPD KNPI Kabupaten Bogor ataupun semua PK yang ada di 40 Kecamatan akan bahu membahu bersama pemerintah Kabupaten Bogor dalam melakukan kegiatan atau tindakan untuk  memutus mata rantai Covid 19 di Kabupaten Bogor.

“Kami  akan berada dalam bagian  gugus pemuda kabupaten Bogor  dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bogor. Kami berharap musibah atau wabah ini bisa segera berakhir di negeri ini “ beber Suhandi.

Dalam kesempatan yang sama,  Suhandi juga berharap semua elemen kepemudaan yang ada di seluruh Kabupaten Bogor untuk  ikut  andil dan minimalnya bisa  mematuhi anjuran  atau saran saran yang telah ditetapkan oleh Pemkab Bogor dalam kaitan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bogor.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here