K-Tenzpo Salurkan Bantuan ke Desa Cilember

0
119

 Cisarua | Jurnal Inspirasi  

Komunitas Tenis Lapangan Pendopo (K-Tenzpo) Cibinong mulai menyalurkan bantuan masker kepada masyarakat umum.  Gerakan satu juta masker dibagikan di beberapa tempat di Kabupaten Bogor.  Salah satunya ke Desa Cilember,  Kecamatan Cisarua, Minggu (12/4) pagi. 

Pembina K-Tenzpo,  Atis Tardiana mengatakan,  bantuan masker tersebut dibagikan ke beberapa tempat. Salah satunya ke Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Titik pembagian dilakukan di beberapa tempat seperti Kampung Leuwimalang,  Hankam,  dan Cilember.  “K-Tenzpo mempunyai gagasan membuat jutaan masker,  dan kini bantuan itu telah diberikan kepada masyarakat umum, ” kata Atis ardiana,  Minggu (12/4). 

Bantuan masker untuk pencegahan Covid-19 juga diterima Kepala Desa Cilember,  Indo.  Dia menuturkan,  K-Tenzpo memberikan 10 set masker. “Terima kasih kepada K-Tenzpo.  Masker ini akan saya bagikan ke warga, salah satunya ke tukang ojek di wilayah Cilember, ” kata Suhendi Hovenier.  

Sebelumnya, Ketua Harian K-Tenzpo, Deni Indriana mengatakan  jika pihaknya sangat mendukung gerakan satu juta Masker  Kabupaten Bogor.

“Saat ini kami sudah membuat sekitar dua ribu masker dan sudah diberikan kepada dinas-dinas yang memerlukan. Selain itu, masker bertuliskan K-Tenzpo juga akan dibagikan kepada  masyarakat umum. Bahkan kami juga telah berkoordinasj dengan Wakil Bupati Iwan Setiawan soal satu juta masker tersebut,” ujar Deni Indriana. 

Deni juga sangat mengapresiasi dukungan Wakil Bupati Iwan Setiawan, atas gerakan satu juta masker yang akan dilakukan  K-Tenzpo saat ini.   

Wakil Bupati Iwan Setiawan, mengapresiasi kreativitas kemanusiaan yang dilakukan elemen tenis K-Tenzpo dalam menyikapi wabah Covid-19 ini. “Saya bangga temen-temen K-Tenzpo punya kepedulian yang tinggi dengan melakukan dukungan gerakan satu juta masker di Kabupaten Bogor,” kata Iwan Setiawan.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here