26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

KNPI Bersama Muspika Kecamatan Dramaga Bagikan Masker Gratis

Dramaga | Jurnal Inspirasi

KNPI Kecamatan Dramaga bersama Muspika Kecamatan Dramaga membagikan masker dan hand sanitizer kepada para sopir angkot dan pengendara yang melintas di depan Kantor Kecamatan Dramaga, pada Jumat (10/4).

Ketua KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar mengaku, para pengendara sangat rentan terpapar wabah Corona (Covid-19), sehingga perlu mengunakan masker.

Tidak hanya membagikan APD, pihaknya juga bersama muspika Kecamatan Dramaga mensosialisasikan agar warga yang keluar rumah mengunakan masker.

“Masker ada 5000 dan hand sanitizer ada 300 botol yang dibagikan ke pada sopir angkot dan pengendara yang melintas,” ujar Arof

Camat Dramaga Ivan Pramudia menuturkan, program KNPI Kecamatan dengan membagikan masker merupakan bentuk kepedulian kepada para pengendara yang melintas, terutama sopir angkot.

Hingga kini, Kecamatan Dramaga tidak termasuk Zona Merah penyebaran Covid 19. Untuk itu, sangat penting mengedukasi masyarakat agar mengunakan masker, menerapkan PHBS dan membatasi diri dari kerumanan massa.

“Kita juga memberikan bantuan nasi bungkus kepada sopir. Saya juga mengajak semua elemen masyarakat Kecamatan Dramaga bersama mempertahankan status bukan Zona Merah,” tukasnya.

Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles