Putus Mata Rantai Covid-19, KONI Turunkan Tim Penyemprotan Disinfektan

0
114

Cibinong | Jurnal  Inspirasi
LANGKAH jajaran pengurus  KONI Kabupaten Bogor untuk memutus mata rantai  Covid -19  terus berlangsung.  Setelah melakukan aksi pembagian masker dan APD , Rabu (8/4 ) lalu, jajaran pengurus KONI, Kamis (9/4), kembali melakukan aksinya dengan menurunkan tim penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik perumahan yang ada di Bojonggede  dan Cibinong.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin mengatakan, kegiatan yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor  seperti pemberian APD, Masker dan penyemprotan Disinfektan saat ini benar  benar jadi program utama untuk membantu pencegahan penyebaran Covid 19 di semua wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kami  sudah membuat tim penyemprotan disinfektan  dan  semua tim yang ada di KONI terus melakukan penyisiran  di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Bogor  yang akan didatangi oleh tim Pencegahan Covid 10 KONI Kabupaten Bogor,” tegas  Junsam.

Dia menambahkan, semua pengurus yang ada di KONI Kabupaten Bogor juga kebagian piket dan masuk dalam tim penyemprotan atau tim bagi bagi masker dan APD.    

Sementara itu,  Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor,  Joy Pendhita yang turun langsug dalam melakukan aksi penyemprotan di Bojong Gede dan  Cibinong mengatakan,   aksi pencegahan Covid 19 KONI Kabupaten Bogor  ini  terus dilakukan di sekitar Cibinong dan Bojong Gede.

Namun demikian,  pihak KONI Kabupaten Bogor  juga tetap memantau semua wilayah kecamatan lainnya melalui jaringan KOK di 40 Kecamatan. 

“ Semua KOK kami minta untuk terus memonitor kondisi di bawah.  Jika memang ada hal hal yang harus ditanggulangi oleh tim KONI Kabupaten Bogor, maka kami akan langsung terjun ke  wilayah kecamatan kecamatan,”  tuntas Joy Pendhita, seusai melakukan penyemprotan di Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong , Kabupaten Bogor.

Asep Syahmid
 
 
    
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here