25.5 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Bantu Kebutuhan Warga, Bunda Rina Sebar Sembako

Sentul, Jurnal Inspirasi
Sebab pembatasan sosial akibat merebaknya virus corona (Covid-19) dampak terjadinya penurunan ekonomi pun tak terelakan. Ribuan masyarakat dengan ekonomi pas-pasan ditambah lagi dengan penghasilan yang tak menentu perlahan mulai merasakan kebingungan untuk menyambung keberlangsungan hidup kedepan mereka masing-masing.

Salahsatunya Rina Dianatri Rafions Owner dan Direktur Poeri Enterprise Event Organizer belum lama ini melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan bingkisan berisi sembako dan sejumlah uang kepada para pengemudi ojek online (ojol) dan warga di sekitar wilayah Sentul City Kabupaten Bogor. “Jika ini terus terjadi, maka akan semakin banyak rakyat yang merasakan dampaknya, bisa saja terjadi kelaparan karena hilang mata pencaharian,” kata Bunda Rina Sapaan akrabnya.

Kepada wartawan, Rina mengatakan, dalam situasi seperti saat ini dirinya hanya bisa berdoa dan berbagi semampunya, apa yang bisa dibantu menurut ya dibantu. Kalau bisa dapat memberi bantuan untuk banyak orang, karena Bunda Rina memiliki moto “semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak”.

“Bunda berharap dapat mengurangi pergerakan orang keluar rumah dengan dalih mencari nafkah. apa yang dilakukannya, dapat menyentuh juga hati para pengusaha lainnya, jadi kalau menurut Bunda warga pun akan ikuti imbauan pemerintah untuk diam di rumah, kalau kebutuhan dapurnya terpenuhi,” pungkasnya.

Reporter: Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles