Pengcab TI Gelar UKT Online

0
182
Yudi Santosa

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Sesuai arahan Ketua Pengurus cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor, dan Sekretaris TI Kabupaten Bogor, kegiatan UKT Periode 1 tahun 2020 akan tetap dilaksankan dengan sistem online, dengan menggunakan beberapa aplikasi yang akan di gunakan seperti Zoom meeting dan Google Classroom.

Yang mana pembagian atau penjadwalan tersebut akan diberikan sesuai dengan tingkatan sabuk para atlet, agar kegiatan UKT tetap berjalan sesuai dengan program kerja Pengcab TI Kabupaten Bogor tahun 2020 dengan tetap memperhatikan arahan terkait social distancing dengan tidak mengumpulkan masa.

Seperti dikatakan Ketua TI Kabupaten Bogor, Yudi Santosa, jika secara tekhnis peserta akan malaksanakan ujian di rumah masing-masing. Karena, ini sudah jadi kesepakat bersama di masa pandemi virus Covid-19. Jadi UKT tetap berjalan seperti biasa, namun dengan menggunakan sistem aplikasi.

“Sistem pembinaan Pengcab TI Kabupaten Bogor, tidak berubah dengan adanya covid19 ini, hanya mekanisme saja yang disesuaikan. Sebab program harus tetap berjalan dengan memperhatikan situasi dan kondisi saat ini,” tegasnya.

Yang jelas, tambah Yudi Santosa, Pengcab TI Kabupaten Bogor, berharap para taekwondoin, dan orang tua bisa mengikuti kebijakan ini, dan tetap semangat menjaga kualitas kemampuan masing-masing taekwondoin yang ada dibawah pembinaan Pengcab TI Kabupaten Bogor.

Sementara itu Sekretaris TI Asep Saripudin membenarkan, jika UKT tersebut harus dilaksanakan tahun 2020 ini. Mengingat UKT tersebut sudah jadi agenda tahunan TI. Namun UKT nya dilakukan secara online.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here