Jumlah Korban Meninggal Akibat Covid-19 Bertambah

0
119
Ilustrasi pasien Corona meninggal dunia

Bogor | Jurnal Inspirasi

Korban jiwa akibat wabah Covid-19 di Kota Bogor terus bertambah. Pasalnya, pada Selasa (7/4/2020), satu orang kembali meregang nyaea akibat keganasan virus Corona. Dengan demikian, korban meninggal akibat positif Corona menjadi delapan orang.

“Jumlah terkonfirmasi positif Covid 19 berjumlah 41 orang, dalam pengawasan Rumah Sakit (RS) berjumlah 33 orang dan yang meninggal 8 orang,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bogor dan juga sebagai Jubir Pemkot Bogor Untuk Siaga Corona, dr. Sri Nowo Retno, Selasa (07/04/2020).

Sementara untuk data Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kota Bogor mengalami peningkatan yang tadinya berjumlah 750 naik menjadi 811.

“Yang sudah selesai 416 dan yang masih dalam pantauan 395 orang,” katanya.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Bogor, masih kata Retno, juga mengalami peningkatan sebelumnya ada sebanyak 74 dan per hari ini ada 79 orang. Selesai sebanyak 23 orang dan dalam pengawasan RS ada 38 orang. Serta yang meninggal ada 18 orang.

“Untuk yang meninggal 18 orang, tapi kami masih menunggu hasil lab Swab dari Litbankes Kemenkes RI, apakah positif atau tidak,” tandasnya.

Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here