Ahmad Fathoni Apresiasi Kinerja Camat dalam Penataan FO Cileungsi

0
141
Achmad Fathoni

Cileungsi | Jurnal Inspirasi

Anggota DPRD Komisi III Fraksi PKS Achmad Fathoni mengapresiasi dengan kinerja camat Cileungsi Zaenal Azhari dalam penataan Flay Over (FO) Cileungsi yang berencana akan dijadikan taman tematik.

Anggota Dewan yang selalu hadir dalam setiap kejadian apapun khususnya di Bogor Timur ini selalu dan akan mengedepankan aspirasi rakyat, sehingga tak aneh jika laman Facebook dan Whatsapp nya selalu dibanjiri informasi dan keluhan-keluhan warga Bogor Timur yang berharap suaranya tersampaikan.

Seperti yang baru-baru menjadi bahan pembicaraan, berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara pemerintahan dan masyarakat, sehingga FO Cileungsi akhirnya bebas angkot. Hal itu semua tak luput dari kerjasama Camat Cileungsi dan jajarannya serta Dishub dan Kepolisian khususnya Kanit Lantas dalam menjalin kerja sama dengan masyarakat dan supir angkot khususnya dalam penertiban kali ini,Rabu (18/03)

“Alhamdulilah, saya sangat apresiasi dan siap support, ini merupakan impian yang sudah lama saya komunikasikan dengan beberapa pihak terutama UPT Dishub Pak Risnandar, sesuai dengan ucapan beliau (Risnandar-red) bahwa siap menata FO asalkan dilakukan koordinasi yang baik bersama dengan semua pihak terkait,” kata Achmad Fathoni.

“Saya apresiasi dan terimakasih kepada Camat Cileungsi yang sudah ambil peran dalam berkoordinasi dengan masyarakat dan pihak terkait,dan saya berharap kondisi tertib ini berlangsung sepanjang waktu. Oleh karena itu saya berharap masyarakat dan semua pihak mendukung dan membantu serta mengawal hingga bisa terus terjaga ketertiban, kerapihan dan kebersihan,” pungkasnya.

Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here