One Blood Brothers Gym Santuni Anak Yatim

0
One Blood Brothers Gym ketika menyantuni sejumlah anak yatim.

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sekumpulan lelaki berbadan tegap dan berotot yang menamakan dirinya One Blood Brothers Gym belum lama ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyantuni sejumlah anak yatim. Kegiatan ini berlangsung di salahsatu rumah makan di kawasan Jalan Pahlawan Kota Bogor, Jumat (13/3/2020).

“Ini merupakan kali pertama kegiatan sosial yang kita lakukan, komunitas ini saya bentuk belum terbilang lama, dan untuk menambah kesolidan saya bersama angggota lain memutuskan untuk melakukan kegiatan ini dengan tujuan agar mendapat keberkahan dengan apa yang kita lakukan melalui santunan tersebut,” ujar Irwan Setiawan Batmanlussy selaku Ketua Umum One Blood Brothers Gym.

 Lanjut Irwan, komunitas yang kebanyakan member fitness disalahsatu lokasi gym di Jalan Batutulis ini berencana akan melakukan kegiatan serupa di bulan Ramadan mendatang. “Untuk di bulan puasa nanti kita sudah merencanakan kegiatan yang sama, pokonya kita akan lakukan kegiatan yang sifatnya dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,” lanjutnya.

Ditambahkan Irwan, dengan berdirinya komunitas ini semoga dapat memberikan juga manfaat bagi anggota yang tergabung. Mencoba menata dan bertahap untuk merubah pandangan miring yang menjadi penilaian masyarakat selama ini. Dengan cara swadaya Irwan menciptakan lapangan kerja bagi anggotanya.

“Intinya kita pingin komunitas ini dapat bermanfaat juga bagi anggota yang tergabung, kita dapat melakukan hal yang positif, seperti menciptakan lapangan pekerjaan berharap dapat mensejahterakan mereka juga,” pungkasnya.

Reporter: Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here