Menangkan Citra Buana Old Star, Hendra Cetak Gol Tunggal

0
187
Hendra Budiman (kiri depan) bersama pemain lainnya.

Cibinong | Jurnal Inspirasi

GOL Tunggal Hendra Budiman ke gawang Afrika Old Star jadi gol semata wayang buat kemenangan Citra Buana Old Star dalam laga uji coba yang dilakukan di Stadion Micibu, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu  (14/3). Kedudukan 1-0  untuk Citra Buana Old Star bertahan hingga wasit meniup peluit akhir di awal babak kedua. Pertandingan tak bisa dituntaskan hingga 90 menit  karena cuaca dan lapangan yang tak memungkinkan.   

Laga uji coba  Citra Buana Old Star versus Afrika Old Star tampak disaksikan secara langsung Lurah Ciriung, Heru Irawan, S. Sos  yang sangat menikmati pertandingan silaturhmi ini. Heru merasa bangga para pemain Old Star dan  pegiat sepakbola di Kelurahan Ciriung selama ini masih terus eksis dalam melakukan kegiatan yang positif ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini.  Berharap kedepannya event event seperti ini semakin sering di gelar di Sadion Micibu  ini.  Karena secara tidak langsung  kegiatan ini juga jadi bagian The City Of Sport and Tourism yang jadi program unggulan Pemkab Bogor saat ini,” terang Heru Irawan.     

Dalam pertandingan yang diguyur hujan deras,  Citra Buana Old Star yang diperkuat Hendra Budiman, Rudi Iswadi dkk tampak tampil trengginas dan mampu meladeni para pemain Afrika Old Star. Hendra Budiman dalam pertandingan tersebut  bermain brilian dengan sentuhan-sentuhan bolanya yang mampu membuat repot para pemain Afrika Old Star.

Saat pertandingan melawan Afrika Old Star, Hendra Budiman sendiri tampil  begitu ciamik dan mengundang decak kagum para pemain Citra Buana Old Star lainnya. Kelincahan Hendra Budiman dalam memainkan sikulit bundar mengingatkan kita pada penampilan Diego Maradona di ajang Piala Dunia 1986 dan 1990.

“Ini pertandingan yang sangat mengasyikan.  Selain sebagai ajang silaturahmi para mantan pemain Citra Buana Old Star, ajang  ini juga sangat mengobati kerinduan kami kepada si kulit bundar,” ujar mantan Ketua Umum PSSI Askab Bogor  tersebut kepada awak media.

Sementara itu, Rudi Iswadi salah satu pemain bintang Citra Buana Old Star mengaku bangga dengan kemenangan yang dipetik timnya. Orang tua dari  M Yudha Febrian (Timnas U 19)  tampil memukau juga dalam membendung gelombang serangan para pemain Afrika Old Star.  

Tak hanya itu, Rudi yang memiliki potongan rambut ala  para pemain  La Liga menekankan timnya akan terus melakukan serangkaian uji coba  dengan para pemain mantan Liga 1 atau ISL. “Insya Allah  habis Lebaran nanti kami akan berusaha melakukan uji coba dengan para mantan pemain  PSSI Primavera,” tandas Rudi Iswadi.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here