GOR Pajajaran Tutup Selama Dua Minggu

0
289
GOR Pajajaran ketika sebelumnya digelar event Dispora Cup 2020.

Bogor |  Jurnal Inspirasi

SEJAK mewabahnya virus Covid-19 di Indonesia, beberapa wilayah mengambil kebijakan untuk melakukan penanganan penyebaran virus yang berasal dari Kota Wuhan ini. Untuk di Kota Bogor sendiri, Walikota Bogor Bima Arya mengeluarkan instruksi untuk mengurangi kegiatan yang mengumpulkan banyak massa, serta meliburkan sekolah mulai dari kegiatan akademik dan nonakademik.

Hal ini pun akan diterapkan dari sektor olahraga, dimana salah satu pusat olahraga terbesar di Kota Bogor, yaitu GOR Padjajaran akan ditutup pada Senin (16/3).

“Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona. Mulai senin (16/3) seluruh aktivitas di lingkungan GOR Padjajaran ditutup sampai dua minggu kedepan,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Herry Karnadi   Minggu (15/3).

Selain itu, berbagai bentuk kegiatan perlombaan yang biasa digelar di GOR Padjajaran juga akan dihentikan sementara waktu. Seperti, Wakil Walikota Cup, Kadispora Cup dan lainnya.

Namun, menurut mantan Kasatpol-PP Kota Bogor ini, untuk kegiatan perlombaan yang digelar di luar GOR Padjajaran bukan tanggungjawab dari Dispora Kota Bogor untuk masalah perijinannya. Melainkan dikendalikan langsung oleh pihak kepolisian, Polresta Bogor Kota. “Semua dihentikan kecuali aktivitas perkantoran dan kesekretariatan,” jelas Herry.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here