SSB Cipoet Akan Gelar Pertandingan Amal

0
195

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

SEKOLAH  sepakbola  Cibinong Putra (Cipoet) bakal  menggelar pertandingan amal untuk mengenang dan membantu mantan anggota atau squad Tim SSB yang  terkena musibah meninggal dunia pada pekan lalu.

Abdush Sobur

 Selain itu,  SSB Cipoet  juga  terus mengembangkan tali silaturahmi antar orang tua SSB  dengan menggelar pertandingan antar orangtua atau  KU masing Ini merupakan program SSB  yang  dipelopori  Dirtek  SSB Cipoet,  Abdush Sobur.   

“Dirut SSB Cipoet, Pak Putu Wira juga mendukung semua program yang  dicanangkan tersebut selain membantu sesama juga mempererat dan mempertajam silaturahmi sesama orangtua,” tegasnya.

Untuk akhir Maret nanti, kata  Dirtek  SSB Cipoet pun akan mendatangkan motivator yang  sudah tidak  asing lagi didunia olahraga  yang tujuannya meningkatkan semangat berlatih bertanding dan bersilaturahmi di dunia sepakbola.

“Mudah dengan  program program  ini sepakbola bukan hanya menjadikan persaingan harus  memenangkan pertandingan saja.  Tapi sepakbola juga sebagai  unsur sosial, kebersamaan, kekeluargaan dan bersilaturahmi ada didalamnya,” pungkas Sobur.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here