Tambah Lagi, Kini 27 Orang Positif Corona

0
146
Achmad Yurianto

Jakarta | Jurnal Inspirasi

Jumlah pasien positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia melonjak. Kini, ada 27 orang teridentifikasi tertular virus itu. Lonjakan pasien positif Corona itu disampaikan juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3).

Yuri menyampaikan ada 8 pasien baru yang terkonfirmasi positif Corona.”Demikian kami sampaikan dari nomor urut 20 sampai nomor urut 27, total jumlah 8,” kata Yuri. Pasien yang positif tertular virus Corona di wilayah Indonesia bertambah lagi. Kini ada 27 pasien positif virus Corona di wilayah Indonesia.

“Demikian informasi pasien dari nomor 20 sampai 27,” kata Jubir Pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Sejumlah pasien tertular di luar negeri, lalu masuk ke wilayah RI. Namun ada juga tambahan pasien yang tertular di dalam negeri.

Asep Saepudin Sayyev |*

Rincian Penambahan Pasien:
– Pasien dengan kode 20, perempuan 70 tahun, WNI bagian dari tracing subklaster Jakarta.
– Pasien dengan kode 21, perempuan 47 tahun, WNI bagian dari tracing subklaster Jakarta.
– Pasien dengan kode 22, perempuan 36 tahun, WNI imported case.
– Pasien dengan kode 23, perempuan 73 tahun, WNI imported case, kondisinya saat ini sedang menggunakan ventilator karena faktor umur, kondisinya stabil.
– Pasien dengan kode 24, laki-laki 46 tahun, WNI imported case.
– Pasien dengan kode 25, perempuan 53 tahun, WNA imported case, kondisi stabil.
– Pasien dengan kode 26, laki-laki 46 tahun, WNA stabil, imported case.
– Pasien dengan kode 27, laki-laki 33 tahun, WNI kondisi stabil, diduga local transmission yang sedang ditelusuri, belum diketahui sumber penularannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here