Kekuatan Cabor Taekwondo Mulai Merata

0
262

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

PELAKSANAAN Festival Cabor Taekwondo yang jadi program seksie Pitok Dispora Kabupaten Bogor telah memberikan gambaran kekuatan  pemerataan  pembinaan dari semua klub atau unit yang ada di bawah induk TI Kabupaten Bogor. Hal tersebut dikatakan Panitia  Festival Cabor Taekwondo,  Asep Saripudin disela-sela acara penutupan  Festival Taekwondo yang dilangsungkan di GOR Laga Tangkas , Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Azoen, panggilan akrab dari Asep Saripudin secara tegas mengaku bangga kalau saat ini semua klub atau unit yang ada di TI Kabupaten Bogor telah menunjukan peningkatan kualitas Prestasinya. “Inilah yang akan jadi barometer kedepan bagi TI Kabupaten Bogor dalam merangkul para atlet taekwondo yang akan jadi tulang punggung Kabupaten Bogor dalam berbagai event  olahraga tingkat Jabar atau nasional,” sergah Azoen, yang saat ini masih tercatat sebagai tenaga honorer di salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Bogor.

Kedepannya kata Azoen, ia berharap event Popkab dihidupkan kembali dan akan menjadi  atmosfir yang sangat positif  bagi semua untit atau klub dalam melahirkan talenta atlet potensial. “Apa yang dilakukan seksie PITOK ini sudah sangat bagus, namun kami berharap Dispora atau KONI Kabupaten Bogor bisa kembali menggulirkan event Popkab secara rutin,” tuntas Azoen.

Asep Syahmid

HASIL FESTIVAL  CABOR TAEKWONDO

Kategori Pra Cadet (usia  8-11  tahun)

1.    Unit PBL  Citayam

2.    Unit Ultimate Bandae

3.    Unit Cisarua

 Kategori Cadet (usia 12-14 tahun)

1.    Unit Cisarua

2.     Unit Ciawi

3.     Unit Cijantung

Kategori Junior (Usia 15-17 tahun)

1.     Unit SMAN 1 Cigombong

2.     Unit  STAR  Figther

3.     Unit  TDT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here