Netic Sabet Juara Pertama

0
184

Cibinong | Jurnal  Inspirasi

Tim Futsal Putri SMP Negeri 3 Cibinong kembali meraih prestasi dengan menjuarai Citra Nusa Futsal Tournament 2020 setelah di Grand Final mengalahkan SMP PGRI 1 Cidahu Sukabumi dengan skor 3-1. Gol SMP Negeri 3 Cibinong dicetak oleh Aghnes Matulapelwa pada menit ke-7 dan menit ke-17 serta Melibda Revi pada menit ke 14.

Aghnes matulapelwa mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak pada turnamen ini dengan mengemas 7 gol. Kepala SMP Negeri Cibinong Wahyudin yang dihubungi melalui telepon seluler merasa bangga dengan raihan yang dicapai Tim Futsal SMP Negeri Cibinong. “Ini adalah kado istimewa buat saya yang baru menjadi kepaka SMPN 3 Cibinong,” imbuh Wahyudin.

Ia menambahkan, prestai ini membuktikan kalau SMPN 3 Cibinong atau Netic memang sangat konsen dalam pembinaan talenta atlet di kalangan pelajaranya. “Terutama Futsal Putri yang sudah banyak meraih prestasi gemilang di kancah regional Jabar ataupun Nasional,” tuntasnya.

Sementara itu, Pelatih Futsal SMPN 3 Cibinong,  Teguh Haryadi mengatakan, para pemain  futsal putri yang meraih prestasi di ajang Citra Nusa  Futsal Tournamen 2020 adalah materi pemain yang akan di proyeksikan untuk Porda Jabar 2022 mendatang. “Selama ini SMPN 3 Cibinong memang sudah jadi barometer untuk olahraga futsal terutama Tim Putri,  Kami bangga dengan dukungan yang sangat bagus dan antusias dari semua  Kepala Sekolah  yang pernah menjabat atau sedang menjabat di SMPN 3 Cibinong yang sangat perhatian terhadap pembinaan olahraga di kalangan pelajar SMPN 3 Cibinong,” beber Teguh Haryadi.

Tak hanya itu,  kata Teguh,  Tim Senior Netic Ladies  Futsal Club saat ini tengah mengikuti event Liga Pro. “Nantinya dari tim yang masih memperkuat  di SMPN 3 Cibinong  akan kami gabung dengan tim yang ikut di Liga Pro untuk Porda Jabar 2022 mendatang,” pungkasnya.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here