Fikri Ikhsani Pimpin Cabor Biliard

0
274

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

TEKA Teki siapa yang akan memangku jabatan Ketua Umum Pengcab Biliard Kabupaten Bogor (POBSI ) Kabupaten Bogor periode 2020 -2024  terjawab sudah. Dalam Muscab POBSI Kabupaten Bogor akhir pekan lalu di salah satu resto yang ada di kawasan Pakansari, Cibinong, semua perwakilan klub, pengurus Pengcab dan juga perwakilan Pengurus Biliard  Jabar sepakat memilih dan menetapkan  Fikri Ikhsani  (Camat Tajurhalang) sebagai Ketua Umum POBSI Kabupaten Bogor  periode 2020-2024.

Jajaran pengurus POBSI Jabar yang menghadiri Muscab POBSI Kabupaten Bogor diantaranya,   Ir Rudi Khadarisman (Ketua  POBSI Jabar),  M U Saepudin (Sekum POBSI Jabar),  Bendum / Carataker POBSI Kabupaten Bogor,  Zaiman M Affan dan  Ade Cahyono  (Bidang Organisasi Jabar). 

Sementara dari  Pengcab POBSI Kabupaten Bogor yang hadir adalah Fikri Ikhsani dan Sabda  Gustimar.  Selain  itu ada perwakilan klub biliard yang terdiri dari 4 orang serta  perwakilan rumah Biliard.

Dilain pihak,  perwakilan KONI Kabupaten Bogor yang hadir dalam Muscab  POBSI Kabupaten Bogor diantaranya Wawan Darmawan (Wakil Ketua II  KONI Kabupaten Bogor   dan  Wakil Ketua I  KONI Kabupaten Bogor,  Joy Pendhita  dan Ade Kurniawan, salah seorang pengurus KONI Kabupaten Bogor.    

“Alhamdulilah semua tahapan dan proses pelaksanaan Muscab POBSI Kabupaten Bogor sudah beres.  Saat ini kami harus sudah melangkah kepada persiapan Porda Jabar 2022 mendatang,” tegas Fikri Ikhsani.

Ia mengatakan, dalam Porda Jabar 2018 lalu,  cabor Biliard termasuk salah satu cabor yang banyak menyumbangkan medali emas bagi  Kontingen Kabupaten Bogor dalam Porda Jabar 2018. “ Kami berharap dalam Porda Jabar 2022 mendatang,  Tim Biliard Kabupaten Bogor akan kembali menuai hasil yang memuaskan,” tuntas Fikri Ikhsani .

Sementara itu, Sabda Gustimar pengurus POBSI Kabupaten Bogor  menyatakan, pelaksanaan Muscab POBSI  Kabupaten Bogor berjalan lancar dan memuaskan.  “Saya bangga jajaran pengurus teras POBSI Jabar  dari Ketua Umum  hingga Bidang Organisasi hadir semua dalam Muscab pekan lalu. Ini menunjukan tekad nyata dari POBSI Kabupaten Bogor yang memang ingin segera bergerak  cepat dalam menyiapkan program menuju Porda Jabar 2022,” tutur Sabda Gustimar.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here