Bupati Open, FORKI Targetkan 1000 Peserta

0
174
ilustrasi

Cibinong | Jurnal  Inspirasi

PERHELATAN kejuaraan karate  Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020 yang akan digelar 14-15  Maret 2020 di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong   ditargetkan bisa menghadirkan 1000 peserta karateka se Jabar. Ketua Panitia Pelaksana  Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020, Ahmad Syafei mengatakan, event ini akan mempertandingkan  54 nomor pertandingan dari usia dini hingga senior.

Ahmad Syafei

Ia berharap,  Bupati Bogor,  Hj Ade Yasin, bisa datang dan membuka turnamen yang akan diikuti sekitar 1000 karateka yang ada di Jabar. “Soal nama event kami sudah diskusi dengan pimpinan KONI, Bahkan, kami juga sudah mengajukan surat audiensi kepada Bupati Bogor lewat KONI Kabupaten Bogor. Namun hingga saat ini belum ada jawabannya,” beber Ahmad Syafei.

Syafei menambahkan, dengan adanya event karate  Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020 minimal ini menunjukan kalau Bupati Bogor saat ini punya kepedulian yang sangat tinggi dan positif kepada dunia olahraga khususnya karate. “Jujur saja kami sangat sesuai prosedur dalam mengajukan nama event nya lewat KONI.   Apalagi pesertanya  berasal dari berbagai daerah yang ada di Jabar,” pungkasnya.

Sementara itu,  M Taufan,  salah satu pengurus FORKI Kabupaten Bogor secara tegas mengatakan kejuaraan karate Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020 ini  sangat positif untuk mengukur peta kekuatan karate di Jabar.

“Mudah-mudahan peserta dari berbagai Kota dan Kabupaten se Jabar akan banyak. Hingga kami akan mengukur kekuatan buat Tim Popda dan Porda kami,” tegas M  Taufan. Taufan menambahkan, pendaftaran untuk event itu sudah dilakukan sejak  Minggu  (8/3),  dan saat ini sudah ada sekitar  200 peserta yang akan ambil  bagian.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here