Entis Sutisna Siap Pimpin PASI Jabar

0
H Entis Sutisna

Cibinong, Jurnal Inspirasi

KENDATI  sudah mundur dari jabatannya sebagai orang nomor satu di PASI Kabupaten Bogor, bukan berarti, H Entis Sutisna akan pensiun dari dunia atletik. Informasi yang dirangkum Jurnal Bogor saat ini, beberapa Pengcab PASI di Jawa Barat berkehendak agar mantan Ketua  PASI Kabupaten Bogor itu bisa maju dalam Pemilihan Ketua Umum Pengda PASI Jawa Barat.   

Kalau semuanya berjalan dengan mulus, bisa saja lelaki berkacamata yang saat ini menduduki jabatan Kadisdik Kabupaten Bogor bisa jadi orang penting di Pengda PASI Jawa Barat. “Sudah banyak beberapa Pengcab PASI yang  mau mendukung dan memilih  Pak Entis Sutisna untuk jadi Ketua Pengda PASI Jabar,” tegas Abdul Kodir, Sekum PASI Kabupaten Bogor.

Loyalitas dan totalitasnya beliau pada dunia atletik , sambung Kodir, sudah tak perlu diragukan lagi.

“Pak Entis figur yang ideal untuk memangku jabatan Ketua Umum PASI Jabar,” bebernya.

Hal yang sama dikatakan, Sutikno, Binpres PASI Kabupaten Bogor  yang secara tegas pernah mengatakan, jika di Jabar tidak ada figur yang mau maju dalam Pemilihan Ketua Pengda PASI jabar, maka Kabupaten Bogor akan memajuan sosok Entis Sutisna.

“ Apa yang saya sampaikan kepada perwakilan PASI se Jabar itu direspon dengan baik. Bahkan, kalau mau dihitung saat ini lebih dari separuhnya kepengurusan Pengcab PASI kota dan Kabupaten se Jabar yang bakal mendukung Pak Entis Sutisna jadi Ketua Umum PASI Jabar ,” pungkas Sutikno.       

Sementara itu,  Entis Sutisna ketika dimintai keterangannya terkait banyak Pengcab PASI di Jabar menghendakinya maju dalam bursa Ketua Umum PASI Jabar secara tegas ia mengatakan sangat siap kalau memang semua Pengcab PASI di Jabar mau memberikan amanah dan dukungannya dalam pemilihan Ketua Umum PASI Jabar nanti.

“ Saya mundur dari Ketua Umum PASI Kabupaten bukan berarti saya pensiun dari atletik.  Sangat tidak etis saya harus memangku jabatan Ketua PASI Kabupaten Bogor sampai tiga periode.  Cukup 2 periode sajalah saya di Kabupaten Bogor mah,” beber Entis Sutisna.

Entis menambahkan, jika para pengurus PASI kota dan Kabupaten se Jabar menghendakinya jadi Ketua Umum Pengda PASI Jabar,   insya allah  dia akan all out dan siap mengemban amanah jadi Ketua Umum  Pengda PASI Jabar .

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here