Popda, Inkai Adalkan Hazel dan Miftahuljanah

0
280
Hazel Ramadhan

Bogor, Jurnal Inspirasi  

Perguruan Institut Karate Do Indonesia (Inkai) Kota Bogor, mengandalkan Hazel Ramadhan dan Miftahuljanah, untuk memperkuat tim karate pelajar ‘Kota Hujan’ pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIII Jawa Barat 2020, yang siap digelar di Kota Bandung, 24 hingga 30 Agustus mendatang. Hal itu ditegaskan langsung Ketua Inkai Kota Bogor, Mardian, Rabu (4/3).

Miftahuljanah

“Perguruan Inkai masih menjagokan kedua tersebut untuk memperkuat tim karate Kota Bogor dipentas olahraga dua tahunan antar pelajar se-Jawa Barat tahun 2020 ini,” ujarnya.

Wanita yang dekat disapa bunda Dian itu menjelaskan, kalau Perguruan Inkai Kota Bogor, bakal mengutus kedua pelajar yang saat ini duduk dibangku kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1, Hazel Ramadhan, dan siswa kelas 7 SMP Negeri 3 Kota Bogor, untuk masuk dalam tim inti karate pelajar ‘Kota Hujan’ di ajang Popda 2020 kali ini.

“Kami akan mengutus dua karateka putra, dan putri kami untuk Kota Bogor. Bahkan, kalau memang untuk nomor beregunya juga dipertandingkan pada Popda 2020 ini, tentunya kami juga mengirimkan nama atlet kami. Karena, kami juga telah menyiapkan atlet untuk kategori beregunya,” tegasnya.

Sejauh ini, andalan Inkai tersebut terus mempersiapkan diri dengan melakoni program latihan. “Untuk kedua nama tersebut, masih terus berlatih. Mengingat, itu semua untuk menjaga performa taneding mereka stabil, sebelum mereka memperkuat tim karate Kota Bogor, pada Popda nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Hazel Ramdhan, yang didampingi orang tuanya Azwar mengatakan, jika putranya tersebut sangat siap memperkuat tim karate pelajar Kota Bogor, ketika memang masuk dalam Kontingen ‘Kota Hujan’ di ajang Popda 2020.

“Insya Allah siap kalau memang nanti masuk dalam skuat karate Kota Bogor, untuk Popda 2020. Bahkan, sekarang ini Hazel juga terus fokus berlatih, meski belum ada event-event resmi yang harus diikutinya. Karena latihan tersebut sangat penting untuk tetap menjaga performanya selalu dalam kondisi terbaik,” kata Azwar.  

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here