Sebelum Tampil di One Prix seri I, KRT Tingkatkan Jam Terbang Pembalap

0
141

Cibinong, Jurnal  Inspirasi

KENDATI dua pembalap Klapanunggal Racing Team (KRT ) belum naik ke Podium 1 dalam Yamaha Cup Race seri 1 di Boyolali pekan lalu, namun Owner  KRT  Iswahyudi menaruh optimis besar kepada dua pembalap muda andalannya Ghozi Fahrezi dan Shendy AP.   

“ Memang belum ke Podium 1 di YCR seri 1 Boyolali, tapi dua pembalap KRT telah menunjukan talenta yang besar. Apalagi perbedaan catatan waktunya juga sangat tipis dengan para juara di YCR yang memang sudah punya nama besar di kancar nasional ataupun di Asia Road Racing Championship,” tegas Iswahyudi .

Sepulang dari Boyolali, para pembalap  KRT  akan langsung fokus berlatih kembali untuk menatap One Prix seri 1 tahun 2020  di Sirkuit Carting Sentul, 29 Maret mendatang       

Mudah mudahan, kata Iswahyudi,  di One Prix seri 1 tahun 2020 nanti,  Ghozi  dan Shendy AP  akan mengalami peningkatan prestasi yang memuaskan dan bisa memperbaiki catatan waktu terbaiknya .

“ Saat ini Shendy langsung kembali ke Bogor, karena ia harus sekolah di SMPN 1 Cariu. Namun  ia tetap menjalani latihan di Bogor sebelum berlaga di One Prix seri 1 ,” bebernya  

Kondisi sirkuit Boyolali dan sirkuit Carting sangat beda.  Shendy AP dan Gozi Pahrezi sudah terbiasa di Carting.  Hal ini yang akan jadi modal  penting bagi dua pembalap KRT untuk menunjukan kualitas balapnya.

“ Sebelum One Prix seri 1, dua pembalap  KRT akan terus berlatih demi meningkatkan jam terbang dan memperbaiki catatan waktu di nomor spesialis yang akan diikutnya di One Prix seri 1 nanti,” pungkas Iswahyudi. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here