33.7 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Pejabat di DPKPP Kena OTT

Cibinong, Jurnal Inspirasi

Polisi Resort (Polres) Bogor Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Permukiman, Kawasan Perumahan dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Selasa (3/3). Polisi sempat menutup akses masuk kantor DPKPP karena sedang melakukan pemeriksaan terhadap para terduga pelaku OTT.

Sedikitnya 8 anggota Reskrim Polres Bogor berpakaian preman mengamankan tiga Aparatur Negeril Sipil, seorang warga sipil,  dua dus dokuman, mobil dan satu bungkusan amplop coklat dalam OTT di DPKPP Kabupaten Bogor.

Para terduga yang ditangkap OTT beserta barang bukti mendapatkan pengawalan ketat ketika ingin dimasukan ke dalam mobil untuk dibawa ke Markas Komando (Mako) Polres Bogor.

Seorang terduga pelaku OTT sempat memberikan salam kepada awak media setelah turun dari mobil yang tiba di Mako Polres Bogor. “Assalamualaikum,” kata pria berbaju ASN itu 

Sementara itu, pihak Kepolisian masih enggan memberikan keterangan resmi akan adanya OTT di kantor DPKPP tersebut.

Kasat Reskirm Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para ASN yang dibawa ke Polres Bogor. “Nanti ya, kami masih melakukan pemeriksaan. Kalau sekarang belum bisa ada keterangan apa-apa, nanti ya,” kata AKP Benny.

Noverando H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles