24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

40 Guru SD Ikuti Bimtek Ortrad Dispora

Cipayung, Jurnal  Inspirasi     

SEBANYAK 40 peserta dari SD se Kabupaten Bogor  sejak 2- 4 Maret  2020 di salah satu hotel yang ada di kawasan Megamendung. Hal tersebut dikatakan oleh Kasie Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus Dispora Kabupaten Bogor Dedi Supriyadi. Dedi menambahkan, kegiatan kali ini memang kerjasama dengan Disdik Kabgupaten Bogor kaitan dengan peserta yang akan ambi bagian dari Bimtek Ortrad kali ini.

Event  Bimtek ini merupakan lanjutan dari Bimtek  PAUD HI yang digelar pada 25-27 Februari 2002 di Hotel Gumilang, Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor. Dalam melaksanakan Bimtek Ortrad tersebut, pihak Dispora Kabupaten Bogor akan memanggil para pembicara dari  UPI Bandung, FORMI Jabar dan juga mengundang Ketua  FORMI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Kabid Pemudayaan Olahraga Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto mengatakan, kegiatan yang akan dilakukan seksie Ortrad dan Layanan Khusus itu punya urgensi yang sangat penting dengan tagline The City Of Sport and Tourism yang tengah digalakan di Pemkab Bogor.

Harapan kami, kata Elwi, olahraga tradisional ini nantinya bisa berkembang dengan pesat di kalangan pelajar yang ada di Kabupaten Bogor. “Saat ini Olahraga Rekreasi dan Tradisional sudah banyak event nya di tingkat nasional dan Internasional. Makanya, kami di Dispora Kabupaten Bogor akan selalu mengusulkan kegiatan ini menjadi kegiatan yang rutin tiap tahunnya dan akan bekerjasama dengan elemen FORMI Kabupaten Bogor,” pungkas Elwi Sulistianto. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles