FORMI Kabupaten Bogor Dukung Kejuaran Internasional Kyokushinryu

0
284

Cibinong, Jurnal  Inspirasi

KETUA  umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor,  Usep Supratman mengaku siap mendukung kejuaraan Internasional Kyokushinrya pada tahun 2021 mendatang. “Kesuksesan dalam Kejurnas Kyokushinryu Grand Prix 2020 di GOR PPOPM Karadenan, Cibinong Kabupaten Bogor ini akan menjadi barometer bagi FORMI Kabupaten Bogor untuk mengelar event internasional tahun 2021,” tegas Usep Supratman seusai pembukaan Kejurnas Kyokushinryu di GOR PPOPM Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu  (29/2).

Untuk itu, usep meminta semua pengurus Kyokushinryu Kabupaten Bogor saat ini harus mulai merancang program dan melobi agar event Internasional atau Kejuraan dunia bisa digelar di Kabupaten Bogor tahun depan.      

Politisi  PPP Kabupaten Bogor ini meminta kepada Pengcab Kyokushinryu untuk terus melakukan pemasalan dan pembinaan kepada semua  talenta atlet yang ada di Kabupaten Bogor. “Saya sangat mengapresiasi kejurnas Kyokushinryu kali ini, namun saya minta semua pengurus cabor yang ada di FORMI Kabupaten Bogor untuk membuat progres program pembinaan ataupun event yang bisa digelar di Kabupaten Bogor,”  bebernya.

Ia menambahkan, event yang akan digelar oleh semua cabor di FORMI Kabupaten Bogor ini harus berskala regional, nasional atau internasional. Pasalnya, tambah Usep, FORMI Kabupaten Bogor sangat mendukung program The City of Sport and Tourism.

Sementara itu, Humas Pengcab Kyokushinryu Kabupaten Bogor, Coky Pasaribu sangat bangga dengan support yang telah dberikan kepada Pengcab Kyokushinryu Kabupaten Bogor dalam mengelar kejurnas Grand Prix  tahun 2020. “Ini event perdana kami,  kami sangat bangga dengan apa yang telah diberikan Ketua FORMI Kabupaten Bogor,” tegas Coky.  

Dukungan Ketua  FORMI Kabupaten Bogor,  kata Coky  akan menjadi energy yang positif bagi Pengcab Kyokushinryu Kabupaten Bogor untuk terus melakukan pemasalan cabor ini di kalangan generasi muda di Bumi Tegar Beriman.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here