Dua Pembalap KRT Tampil Memukau

0
123

Boyolali, Jurnal  Inspirasi

AJANG  Yamaha Cup Race (YCR)  2020 seri 1 di Sitkuit Gokart   Boyolali,  Jawa Tengah, 29 Februari 2020  diikuti total hampir 200 starter. Hampir semua pembalap nasional turun di semua kelas yang dipertandingkan  di event YCR seri 1 Boyolali ini.

YCR seri 1  2020 di Boyolali, Jawa Tengah ini  menjadi ajang perdana bagi Klapanunggal Racing Team (KRT)  Tim Balap Motor yang berasal dari Kecamatan Klapanunggal,  Kabupaten Bogor , Jawa Barat. Dalam YCR seri 1 Boyolali ini,  Tim  KRT menurunkan dua pembalap muda andaannya yakni Ghozi Fahrezi  dan Shendy AP.

Ghozi Fahrezi  berada di star 8  dan finish di urutan ke 6 di nomor Novice.  Sementara Shendy AP  star di urutan ke 7 di kelas Rookie.

 “ Kami akui  anak anak mampu tampil memukai dan bisa bersaing dengan para pembalap nasional yang sudah menggunakan motor pabrikan.  Ini merupakan ajang perdana bagi  KRT  di YCR seri 1 Boyolali,” tegas owner  Klapanunggal Racing Team, Iswahyudi yang mendampingi para pembalapnya selama berada di Boyolali.

Iswahyudi menambahkan, ia merasa bangga dengan hasil yang diraih para pembalapnya di YCR seri 1 , karena beda nya Cuma second detik dengan para pembalap nasional yang jadi juara  di kelas yang diikuti para pembalap  KRT.

“Lawannya Ghozi Fahrezi adalah juara nasional dan biasa tampi di Asia Road Racing Champhionship (ARRC) tingkat Asia.  Mereka sudah menggunakan motor pabrikan.   Selain itu kami akui , pembalap KRT memang masih kalah jam terbang,” beber Iswahyudi .   

Yang jelas, kata Iswahyudi,  apapun hasilnya dari  YCR seri 1 di Boyolali ini,  Tim KRT akan langsung terus  melakukan evaluasi dan akan memperbanyak jam terbang bagi para pembalap mudanya. “Apalagi  kami  juga tengah mempersiapkan  para pembalap untuk mengikuti semua seri One Prix dan Motoprix  di tahun 2020,” tuntas Iswahyudi yang juga tercatat sebagai politisi dari Partai Hanura ini. Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here