Camat Sukajaya Dukung Piala Dunia U 20, Staf Kecamatan Wajib Pakai Kaos Timnas

0
178

Sukajaya, Jurnal Inspirasi 

SIKAP nasionalisme dan kebanggaan kepada timnas sepakbola U-20 yang akan berlaga di kancah Piala Dunia U-20 tahun 2021 akan digelar di Indonesia bakal ditunjukan Camat Sukajaya, Hidayat Saputra alias Ibing. Rencananya pasca pengumuman penetapan Piala Dunia tanggal  11 Maret 2020, ia akan membelikan seragam atau jersey Timnas untuk para staf kecamatan Sukajaya.

Hidayat Saputra

Hidayat mengatakan, pemberian jersey Timnas kepada staf kecamatan sebagai bentuk dan bukti nyata kalau jajaran staf dan camat sukajaya sangat mendukung perhelatan Piala Dunia  U-20 tahun 2021.

“Apalagi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor  yang saat ini sudah jadi icon nasional masuk dalam salah satu calon venue utama Piala Dunia U-20. Kami sangat mendukung hajat negara dan juga hajat Pemkab Bogor ,” beber Ibing lagi

Tak hanya itu, kata Ibing, kalau pada tahun 2021 dirinya masih di Kecamatan Sukajaya nanti ia akan mewajibkan pemakaian seragam timnas saat anak anak asuhan Shin Tae Yong berlaga di kancah Piala Dunia U 20. “Kalaupuan saya harus pindah ke tempat yang baru, minimal saya juga akan melakukan hal yang sama di tempat yang baru  yakni mewajibkan stafnya menggunakan seragam timnas saat Pasukan Garuda bertanding,” tegasnya.

Momentum Piala Dunia U 20, sambungnya , adalah hal yang paling bersejarah dalam dunia sepakbola tanah air. “Kesuksesan menggelar event U-20, tentunya akan menjadi barometer bagi Indonesia  untuk mengajukan Piala Dunia yang senior atau Olimpiade,” tuturnya. 

Disamping itu,  ia juga akan melakukan hal yang sama dengan apa yang telah dilakukan Camat Cijeruk yakni menciptakan suasana Piala Dunia U 20  di kantornya nanti.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here