Bimtek Ortrad Dispora, Bantu Pemasalan Olahraga Rekreasi dan Tradisional

0
Para peserta ketika melakukan praktik.

Cipayung, Jurnal Inspirasi

SEKSI Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus (ORTRAD) Dedi Supriyadi mengaku sangat bangga dengan antusiasnya peserta Bimtek Ortrad PAUD HI yang sangat serius mengikuti kegiatan pelatihan dan pengenalan olahraga tradisional dan rekreasi yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor di Hotel Gumilang, Cipayung , Kecamatan Megamenung, Kabupaten Bogor, Selasa (25/2) .

Dedi menambahkan, dalam Bimtek ini para peserta juga melakukan praktik kegiatan senam, panahan dan balap bakiak atau terompah. “Semua peserta dari PAUD HI  sangat antusias penuh semangat dan ceria dalam melakukan semua praktek lapangan dalam Bimtek kali ini,” tegas Dedi Supriyadi.   

Sementara itu, Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengatakan, habis mengikuti kegiatan ini para peserta harus mengenalkan kepada para peserta didiknya yang ada di PAUD HI masing masing.

“Minimal dengan kegiatan ini  Bimtek Ortrad ini secara tidak langsung ikut membantu program FORMI Kabupaten Bogor dalam mensosialisasikan olahraga rekreasi dan tradisional kepada masyarakat secara umum,” tegas Usep Supratman.

Harapanya, sambung Usep, para peserta ini nantinya bisa mengurangi kebiasaan anak anak usia dini dalam ketagihan dalam bermain gadget  dengan bermain Ortrad  sebagai penggantinya.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here