27.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Askab Wajib Gelar Kompetisi Sepakbola Wanita

Cibinong, Jurnal Inspirasi

KETUA Bidang Sepakbola Wanita  PSSI Askab Bogor, Yudi Agus Soleh menegaskan semua tim yang ada di  PSSI Askab Bogor  wajib mempersiapkan timnya untuk ambil bagian dalam kompetisi  Sepakbola Wanita.

“Kompetisi  sepakbola  wanita  sudah jadi kewajiban  dari PSSI Askab Bogor  untuk digulirkan. Untuk itu,  semua tim yang jadi anggota PSSI Askab Bogor  harus menyiapkan timnya dari sekarang,” tegas Yudi Agus Soleh .

Kompetisi sepakbola wanita  sendiri akan ada dua kategori usia yakni U-16  dan U 19  tahun.

Rencanannya  Kompetisi  Sepakbola Wanita  akan digelar  habis  lebaran mendatang.

“Kompetisi  sepakbola  wanita antar klub  yang jadi anggota  PSSI Askab Bogor ini akan jadi ajang seleksi bagi tim sepakbola wanita Kabupaten Bogor yang akan mengikuti  event  Piala Kartini,” beber  Yudi  Agus Soleh. 

Yudi menilai,  di Kabupaten  Bogor  ini sebenarnya banyak sekali talenta  sepakbola wanita yang punya skil bagus  dan layak masuk  dalam tim Kabupaten Bogor  di Piala Kartini mendatang.

Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin membenarkan kalau  semua  tim  yang jadi anggota  PSSI  Askab Bogor  saat ini diwajibkan melakukan sepakbola wanita .” Kami berharap Kompetisi Sepakbola Wanta  yang akan digelar PSSI Askab Bogor bisa diikuti  banyak tim yang jadi anggota PSSI Askab Bogor,”  tuntas  Junsam.  

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles