Ribuan Suporter Akan Ramaikan Launching Persikabo 1973

0
383

Cibinong, Jurnal Inspirasi   

LAUNCHING tim Persikabo 1973 yang akan dibarengkan dengan pertandingan persahabatan melawan Badak Lampung FC, Minggu (23/2) di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor bakal dihadiri ribuan suporter fanatic Persikabo 1973 seperti Ultras Persiabo Curva Sud ( UPCS ), Ladies Ultras Persikabo ( LUP ) Kabomania dan Kabonita.  

Dalam konteks yang sama,  Tedy Mulya alias Tedoy   yang juga dari UPCS mengatakan, minimalnya UPCS yang datang ke acara Launching bisa lebih diatas 1000 orang. “Minimalnya diatas 1000 orang lah dari UPCS yang akan hadir dan melakukan atraksi Pyro Show dalam launching tim Persikabo kali ini,” tegas Tedoy.   

Rencananya, dalam acara launching nanti malam,  Ultras Persikabo Curva Sud ( UPCS ) akan menampilkan atraksi Pyro Show , sebagai bentuk celebrasi pergantian nama  tim. “Soal brapa jumlah supporter UPCS yang akan datang ke stadion dalam launching dan menyaksikan laga uji coba Persikabo  melawan Badak Lampung, kami belum tahu jumlahnya. Namun saya yakin UPCS akan memenuhi  Curva Sud ,” tegas Deni Sulaeman, pentolan dari UPCS   

Sementara itu, Ketua Kabomania,  M Yusuf Kiat  atau yang kerap dipanggil Panglima Bogor dan Djendral mengatakan, Kabomania akan mengerahkan minimal sekitar 10 ribu suporternya  untuk menyaksikan laga dan Launching Tim Skuad Persikabo. “Kami Kembali, Kami datang ke rumah lama. Insya Allah Kabomania akan memenuhi Stadion Mini Persikabo dan siap mendukung acara Launching Tim Persikabo 1973. “ tegas Panglima Bogor.

Dalam launching  minggu petang (23/2) suporter Kabomania akan melakukan koreo dan penyematan atribut Kabomania kepada  Bupati Bogor dan elemen lainnya. Lebih lanjut, ia mengatakan, rencananya 17 Korwil Kabomania dan Kabonita akan datang dan mendukung semua kebijakan  dan program dari manajemen Persikabo.

“Persikabo adalah Identitas kami. Persikabo kebanggaan semua rakyat dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Terimakasih kepada Pak  RY,  Ibu Bupati Bogor,  Pak Wabup Bogor, para Anggota  DPRD Kabupaten Bogor dan managemen Persikabo yang telah membuat tim Persikabo eksis hingga saat ini,” M Yusuf Kiat.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here