Kepsek SMANTIC Ramaikan Acara K-Tenzpo

0
222
Asep Anwar

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

ACARA Lagu Untuk Kemanusiaan yang digagas  Komunutas Tenis Pendopo ( K Tenzpo ) dan akan digelar di CCM  Jumat  (21/2) mulai pagi hingga malam nanti menarik perhatian Kepala Sekolah SMAN 3 Cibinong atau SMANTIC, Asep Anwar yang siap tampil dan unjuk kebolehan bermain gitar bersama Tambalband SMANTIC  di acara penggalangan donasi buat  warga  terdampak bencana alam di Kabupaten Bogor.

“Ini acara yang sangat bagus, kreatif dan bisa punya makna positif untuk meningkatkan kepedulian kepada saudara saudara kita yang terdampak bencana,“ beber Asep Anwar yang sudah menyiapkan lagu lagu yang pas buat acara K Tenzpo bertitel  lagu Untuk Kemanusiaan di CCM hari ini.         

Tak hanya itu, kata Asep, ia bersama para musisi TambalBand SMANTIC sejak kemarin siang sudah intenst melakukan latihan beberapa lagu yang akan dibawakannya. Asep menambahkan, kegiatan yang dilakukan KTenzpo ini adalah cara lain dalam melakukan aksi penggalangan donasi bagi korban bencana.

“Mudah mudahan acara hari ini sukses dan banyak pihak  yang akan memberikan bantuannya  untuk mendonasikan rezekinya bagi saudara saudara kita yang terdampak bencana,” tegas Asep Anwar.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Lagu Untuk Kemanusiaan K Tenzpo,  Boy Panji mengatakan, semua elemen yang akan menyumbangkan lagunya nanti bisa daftar langsung di panitia yang dekat lokasi panggung di CCM nanti pada hari H .

“Kami menyiapkan meja khusus pendaftaran bagi semua elemen yang akan berpartisipasi dan menyumbangkan lagu di acara Lagu Untuk Kemanusiaan,” papar Boy Panji   

Semua yang akan  menyumbang lagu, kata Boy Panji, akan di data dan dicatat khusus oleh panitia dan juga ada notaris yang akan mencatat semua hasil yang terkumpul dari acara Lagu Untuk Kemanusiaan.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here