27.1 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Denhubrem 061/SK Sosialisasi Pendaftaran Secaba

Bogor | Jurnal Inspirasi

Denhubrem 061/Suryakancana melaksanakan sosialisasi pendaftaran dan perekrutan  peserta Secaba Pk Bidang IT tahun 2020.  Sosialisasi  tersebut dipimpin langsung Dan Denhubrem 061/SK  Letnan Kolonel Chb Yudho K S.sos di Aula Kantor Denhubrem 061/SK, Kamis (20/2), pukul08.00 WIB.  

Dalam kegiatan itu turut memberikan pengarahan diantaranya Mayor Chb Gunadi (Wadan Denhubrem 061), Kapten Caj Yudianto (Ka Ajrnrem 061/SK  Chb Yan Suardi (Pasi Tuud Denhub), Kapten Chb dan  Hidaya (Pasi Kom Denhub) dengan jumlah peserta dalam kegiatan tersebut diikuti 60 org yang terdiri dari beberapa sekolah kejuruan  di Kota Bogor.

Letnan kolonel Chb Yudho k .S.sos Dalam pengarahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para siswa siswi SMK seKota Bogor yang telah hadir dan berminat menjadi peserta Secaba Pk Unggulan dan Keahlian Bidang IT tahun 2020. “Siapkan diri kalian dari sekarang baik administrasi, fisik maupun mental. Bukan hanya coba-coba tetapi betul-betul harus punya kemampuan dan percaya diri,” ujarnya  dala rilis yang diterima Jurnal Bogor, Kamis (20/2).

Menurutnya, di era globalisasi, kemajuan teknologi semakin canggih dan Korp Perhubungan harus mampu menghadapi tangtangan itu. “Jadi bukan hanya fisik saja yang diandalkan, tetapi kemampuan prajurit dalam ilmu pengetahuan bidang IT harus lebih menguasai,” tandasnya Letnan Kolonel Chb Yudho k. S.sos.

Wawan Hermawanto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles