Bentuk Kepedulian Insan Tenis, K-Tenzpo Konser Lagu Untuk Kemanusiaan

0
Talk Show persiapan Konser K Tenzpo” Lagu Untuk Kemanusaan” di Radio Tegar Beriman.

Cibinong | Jurnal Inspirasi

KEPEDULIAN insan olahraga yang tergabung dalam  Komunitas Tenis Pendopo (K-Tenzpo ) Cibinong terhadap para korban bencana alam di Sukajaya, Cigudeg, Nanggung, Jasinga  dan beberapa daerah lain yang terdampak bencana awal tahun 2020 lalu  ternyata terus berlanjut. Rencananya pagi ini, Jumat (21/2) K Tenzpo akan menggelar Konser amal bertajuk “Lagu Untuk Kemanusiaan “ di CCM Cibinong.

Ketua Panitia Pelaksana Konser Amal K Tenzpo   Lagu Untuk Kemanusiaan, Boy Panji mengatakan,  kegiatan ini benar benar murni bentuk kepedulian komunitas insan olahraga tenis lapangan dan juga komunitas musisi yang tergabung di K Tenzpo Band  yang terus ingin berbagi kepada masyarakat di daerah terdampak bancana di Kabupaten Bogor.     

“Dalam konser pagi sampai malam nanti, kami juga mengundang Ibu Bupati,  Wakil Bupati , Sekda, para pimpinan SKPD dan Muspida lainnya untuk memeriahkan dan menyumbangkan lagu lagu dan donasinya untuk diberikan kepada warga terdampak bencana,” tegas Boy Panji , seusai Talk Show persiapan Konser K Tenzpo” Lagu Untuk Kemanusaan” di Radio Tegar Beriman.  

Setiap yang akan nyumbang lagu, kata Boy, mereka harus memberikan donasi  juga .

Kegiatan ini juga bisa diikuti masyarakat umum secara luas yang ingin berpartisipasi untuk menyumbangkan lagu dan donasinya bagi para korban bencana.  “Semua donasi yang terkumpul dari kegiatan Konser Amal K Tenzpo ini nantinya akan dicatat dalam Notaris yang sudah disiapkan,” tuntas Boy Panji.

Sementara itu, Omay Komarudin,  salah satu pengurus K Tenzpo mengatakan,  ide atau gagasan K Tenzpo menggelar konser amal ini berawal dari obrolan ringan para insan tenis yang ada di Kabupaten Bogor. “ Sebenarnya K Tenzpo pada saat terjadi bencana alam banjir dan tanah longsor sudah tiga kali datang dan memberikan donasi ke Cigudeg dan  Sukajaya,” beber Omay.

Namun, kata Omay, K Tenzpo ingin ada bentuk lain yang akan suguhkan dalam penggalangan dana ini, makanya sepakat menggelar konser amal “ Lagu Untuk Kemanusiaan”. Omay juga merasa bangga dengan perhatian dari Kepala Cabang Bjb Cibinong, Boy Panji yang sangat peduli dengan terlibat langsung secara total dalam  kegiatan Lagu Untuk Kemanusiaan yang akan dilakukan K Tenzpo Jumat  (21/2)  pagi sampai malam nanti di CCM.  

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here