29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Boy Panji Apresiasi Festival Cabang Olahraga

Boy Panji

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

KEGIATAN Festival cabang olahraga yang digelar secara rutin oleh Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor  tiap tahunnya ternyata menuai tanggapan yang sangat positif dari berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Bogor. Salah satunya datang dari Kepala Kantor Cabang Bjb Cibinong, Boy Panji yang secara terang terangan memuji semua program festival cabang olahraga yang dilakukan Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor tiap tahunnya.

“Ini kegiatan yang sangat positif dan bisa berdampak bagus bagi dunia olahraga di Kabupaten Bogor. Karena kegiatan festival cabang olahraga ini diikuti para atlet yang berasal dari jenjang SD, SMP dan SMA yang  ada di Bumi Tegar Beriman,” tegas Boy Panji saat menyaksikan laga pertandingan pada   festival cabang olahraga Bulutangkis di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,  belum lama ini.

Boy  optimis, kedepannya dunia olahraga di Kabupaten Bogor akan banyak memiliki talenta atlet lokal yang berasal dari kegiatan festival cabang olahraga yang dgagas oleh Seksi PITOK  tersebut. “Muara dari kegiatan festival cabang olahraga yang dilakukan seksi PITOK ini nantinya akan muncul atlet atlet potensial usia dini dari  sekolah di semua wilayah yang ada di Kabupaten Bogor. Hal ini tentunya sangat menguntungkan semua cabang olahraga yang jadi anggota KONI Kabupaten Bogor,” tegas Boy lagi.

Boy berharap, semua kegiatan olahraga yang dilakukan dengan melibatkan kalangan atlet usia dini, pemula dan junior harus  dilakukan  secara berkesinambungan .

“Karena kedepannya mereka- mereka itulah yang akan jadi tulang punggung Kabupaten Bogor  dalam berbagai event olahraga baik tingkat Jabar, Nasional maupun Internasional,” tuntasnya.  

Dalam kesempatan yang sama, Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan mengatakan,  sangat bangga atas support dan dukungan yang terus dilakukan oleh Bjb Cabang Cibinong kepada dunia olahraga di Bumi Tegar Beriman.

“Kami bangga Pak Boy selaku orang nomor satu di Bjb Cibinong selalu terjun dan hadir dalam semua kegiatan keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor. Ini jadi satu hal yang sangat positif bagi dunia olahraga di Kabupaten Bogor,” tegas Bambang Setyawan. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles