Perkemi Siapkan 10 Kenshi Terbaik

0
146
Kenshi Kabupaten Bogor ketika latihan.

Cibinong | Jurnal Inspirasi   

PELAKSANAAN Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar tahun 2020 akan digelar di Kota Bandung sekitar Agustus mendatang. Waktu yang tidak terlalu lama tersebut, saat ini benar benar dimanfaatkan semua cabor yang atletnya akan masuk dalam bagian Kontingen Kabupaten Bogor untuk Popda Jabar 2020.   

Saat ini semua atlet kempo binaan Perkemi Kabupaten Bogor yang akan tanding di ajang Popda Jabar 2020 sudah mulai melakukan aktivitas latihan di salah satu ruangan yang ada di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Setidaknya ada sekitar 10 atlet binaan Perkemi Kabupaten Bogor yang akan ikut dalam Popda Jabar 2020 di Kota Bandung. Persiapan yang kami lakukan  sudah mulai sekarang,” ujar Rudy Andrianto, Sekum Perkemi Kabupaten Bogor.

Rudy menambahkan, 10 atlet kempo yang akan tampil di Popda Jabar 2020 nanti  tentunya  adalah  atlet atlet terbaik dan merupakan atlet binaan yang dilakukan Perkemi Kabupaten Bogor selama ini.    

“Tentunya kami ingin memberikan prestasi yang maksimal bagi Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Popda Jabar 2020 nanti di Kota Bandung,” papar Rudy.

Ia menambahkan, para atlet kempo yang akan bertanding di Popda Jabar 2020 tentunya akan menjadi generasi  kempo Kabupaten Bogor untuk masa yang akan datang.  

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here