Natura World Ajak Ibu-ibu Bogor Berbisnis

0
1085

Bogor | Jurnal Inspirasi

Natura World membuka peluang usaha berbisnis jaringan untuk ibu rumah tangga di Bogor. Usaha ini diklaim cocok karena waktu yang fleksibel dan bekerja bebas tanpa ada batasan waktu. “Ada peluang usaha baru bagi ibu-ibu karena kerjanya mudah tapi menghasilkan uang, tidak ada persyaratan khusus, tidak perlu ijazah karena hanya perlu kemauan saja,” ujar Ayu Julianitia, Ambassador Executive Natura World disela-sela Bisnis Training di RS Ummi Bogor, Minggu (16/2).

Natura World merupakan brand dari PT. Natura Prima Beauty yang bergerak di bidang distributor pemasaran produk kecantikan dan kesehatan berbasis jaringan dengan produk andalan Natura Beauty Spray yang dipasarkan seharga Rp 95.000. “Usaha kami bukan investasi bodong, memiliki izin dan produk telah diuji BPOM,” jelas Ayu.

Bisnis jaringan yang bermarkas di Jember, Jawa Timur ini diakui sejak 2014 berdiri diakuinya mendapat respon di tengah-tengah masyarakat karena banyak ibu-ibu rumah tangga yang terbantu secara finansial. “Rata-rata ada yang sudah mendapat penghasilan 15 juta, bahkan ada yang sudah mendapat reward 150 juta,” sambung Crown Executive Natura World, Rina Astria.

Bahkan jika di Bogor, produknya telah masuk ke pelosok-pelosok di Bogor Barat, Kabupaten Bogor seperti Tenjolaya, Nanggung dan Jasinga. Sedangkan untuk stokisnya sendiri di ‘Kota Hujan’ ada di Menteng, Bogor Barat. “Produk dari Natura dianjurkan tenaga medis karena tidak mengandung bahan kimia alias alami dan pernah ada balita yang mengalami luka akibat tersiram air panas bisa sembuh,” ujar Diamond Executive Natura World Yeyen Suyena.

“Intinya bisnis ini cocok sebenarnya oleh siapa saja, binis hasil karya anak bangsa dengan produk dalam negeri,” tandas Diamond Executive lainnya, Sri Maryati. ADV|D.Ruswandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here