Habib Mahdi Siap Jadi Penasehat Kabomania

0
445

Cibinong |  Jurnal Inspirasi

PELAKSANAAN Milad Kabomania ke-13 yang dilangsungkan di Lapangan Timur Pakansari, Sabtu (15/2) akhir pekan lalu benar-benar mendapat respon yang sangat bagus dari semua elemen masyarakat bola di Kabupaten Bogor. Acara  Milad ke-13 Kabomania yang dibarengi dengan peringatan Maulidi Nabi Muhammad SAW juga menjadi saksi bersejarah dan mengharukan bagi semua elemen Kabomania, karena pada saat milad tersebut, Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf yang jadi penceramah dalam acara itu secara spontan dan iklhas menawarkan diri dan siap menjadi Penasehat Kabomania.

Tak hanya itu,  Habib Mahdi juga secara terang terangan akan datang dan duduk di Tribun Utara saat Persikabo melakoni debut perdana di Liga 1 2020 saat melawan Arema Malang , 2 Maret 2020. “Di Milad ke 13 Kabomania, ayo  kita wujudkan  semua bahwa supporter Kabomania adalah supporter Profesional yang tidak mengedepankan keributan, tauran dan sebagainya.   Bogor Aman , Bogor Nyaman, Karena saya juga pecinta Kabomania,” tegas Habib Mahdi.

Ia juga optimis di Liga 1 Musim 2020 ini, Persikabo akan mengalami prestasi yang bagus dan Insya Allah bisa jadi  bisa jadi juara Liga 1. Habib  berharap, kegiatan Tasyakuran dan Milad Kabomania ini bisa terus dilanjutkan tiap tahun  oleh elemen Kabomania.  

Kesiapan Habib Mahdi yang akan jadi penasehat elemen  supporter  Kabomania langsung  diamini  dan disyukuri oleh ribuan Kabomania  yang datang ke acara Milad ke 13 tersebut. “Kami merasa bangga dan terharu dengan ucapan yang spontan dan iklhas dari Habib Mahdi yang siap jadi penasehat Kabomania dan siap datang menyaksikan laga perdana Persikabo di Liga 1 melawan Arema Malang tanggal 2 Maret 2022,” tegas  M  Faruq As Syara , Ketua Panitia Pelaksana Milad ke-13 Kabomania.

Ia  juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Bogor , Kapolres, Dandim, Managemen Persikabo  serta semua elemen Korwil Kabomania, Kabonita serta Syamania yang telah mendukung dan turut mensukseskan acara Milad ke-13 Kabomania tersebut.  Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here