SKI Air Targetkan Tujuh Medali Emas

0
157

Cileungsi | Jurnal Inspirasi

Tim Ski Air  Kabupaten Bogor menargetkan 7 medali emas dalam pelaksanaan Porda Jabar 2022 mendatang di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat. Hal tersebut dikatakan Ketua Pengcab Ski Air Kabupaten Bogor, Ari Indriadi.

Ari menambahkan,  saat  ini Pengcab Ski Air Kabupaten Bogor saat ini sudah melakukan program pembinaan dan latihan di kawasan Danau Mekarsari. “Program pembinan yang kami lakukan terus berjalan. Saat ini kami melakukan pembinaan kepada 17 atlet yang memang sudah jadi binaan Pengcab Ski Air kabupaten Bogor,” tegas Ari Indriadi

Namun demikian, kata Ari, pihaknya  berharap bisa memiliki peralatan baru untuk mendukung program latihan dan demi pencapaian target 7 emas di Porda Jabar 2022 mendatang.  

Ia menambahkan,  Pengcab Ski Air Kabupaten Bogor  juga termasuk salah satu cabang  olahraga yang berhasil menyumbang medali emas bagi Kabupaten Bogor dalam Porda Jabar 2020 lalu.

Sementara itu, Wakil  Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan mengaku sangat optimis kalau Pengcab SKI Air akan mampu memberikann kontribusi emas bagi Kabupaten Bogor dalam Porda Jabar 2022.

Program pembinaan jelas, itulah yang membuat KONI Kabupaten Bogor merasa yakin kalau cabang olahraga ski air ini akan berada dalam  deretan cabang olahraga yang bisa mendulang medali emasb dengan mengandalkan potensi atlet binaan.  

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here