29.5 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Mimpi Jadi Modeling? CCM Kembali Gelar Ajang Bogor Model Star 2020

Cibinong, Jurnal Inspirasi

Kali keempat Cibinong City Mall (CCM) bekerjasama dengan Doubleyou Team kembali menggelar ajang pencarian bakat modeling tahunan bertajuk Bogor Model Star (BMS) 2020. Tahapan audisi akan dimulai pada 22 – 23 Februari 2020 dengan tiga kategori yakni Anak, Remaja dan Dewasa.

“Event yang memasuki tahun keempat ini akan berlangsung mulai dari tahap audisi yaitu 22 – 23 Februari 2020 dengan pembagian kategori Remaja dan Dewasa dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020 dan kategori Anak dilaksanakan pada Minggu, 23 Februari 2020, Untuk Semi Final berlangsung pada Minggu, 1 Maret 2020 dan Final pada Minggu, 8 Maret 2020. Tema BMS yang diusung kali ini adalah Colorful With Style,” papar Yunati Alinda, Marcomm Coordinator Cibinong City Mall, Rabu (22/01/2020).

Dijelaskan Yuna, sama seperti tahun sebelumnya, terdapat 4 (empat) kategori yang akan dilombakan, yaitu: Kategori Anak-anak (laki-laki dan perempuan) usia 4 – 12 tahun, Kategori Remaja dan Dewasa (laki-laki) usia 13 – 28 tahun, Kategori Remaja (perempuan) usia 13 – 17 tahun dan Kategori Dewasa (perempuan) usia 18 – 28 tahun.

“Untuk pendaftaran peserta dikenakan biaya sebesar Rp 100.000, dan ini dibuka 3 Januari hingga tanggal pelaksanaan audisi sesuai kategori. Untuk hadiah uang tunai senilai total Rp 60.000.000,-. Hadiah uang tunai ini lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Juga tentunya pemenang akan banyak terlibat dalam event-event lain yang dilaksanakan Cibinong City Mall selama 1 (satu) tahun ke depan,” jelasnya.

Seperti diketahui, Doubleyou Team yang dipimpin oleh Bapak Wawan Soeharto sangat dekat dan telah berpengalaman dalam dunia modeling dan fashion. Terbukti dengan dipercayakan untuk menjadi official choreographer dan show management team dalam Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, undangan dalam Madrid Fashion Week, Barcelona Fashion Week, Hongkong Fashion Week, dan event fashion bergengsi lainnya.

Dewan juri yang akan terlibat dalam BMS 2020 adalah nama-nama yang sudah sangat lekat dengan bidang pencarian bakat, fashion show, foto, hingga model terkenal seperti Dhiyo (Model Profesional), Eveline Ong (Coach Model & MC), Wita Juwita (Juara Pertama Wajah Femina), Ichwan Toha (Top Designer Indonesia), Quartini Sari (Senior Stylish & Selebgram), Holly Feriston (Mister International), Sanjay Maulani (Casting Director MD Entertainment) Yudhistira (Top Designer Indonesia), Christine Halim (Model Profesional), Patric (Esmod), Erdan (Fashion Designer), Yudhi Doeves (Mister Internasional 2018), Maria Titah (Top Model), Ariy Arka (Top Designer Indonesia), Wawan Soeharto (Choreographer), Dandy Hendarta (Fashion Photographer), Kevin Suan (Top Model), Dana Maulana (Top Designer Indonesia).

“Event Bogor Model Star sebenarnya bukan khusus untuk warga Bogor saja, tapi bertaraf nasional karena selama berlangsung peserta datang dari beragam daerah di luar Bogor seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, hingga luar pulau Jawa seperti Medan dan Padang,” tukas Yuna.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles